Colocation Server Menjadi Alternatif Terbaik Bagi Para Pelaku Bisnis

Dengan sejumlah besar solusi hosting internet di pasar di pasar saat ini, tidak mengherankan bahwa banyak pemilik rumah bisnis menghadapi masalah memilih jenis hosting yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. serta berbagai macam pilihan dan paket yang ditawarkan di setiap jenis web hosting yang berbeda. Selama artikel ini kita mungkin lebih suka untuk trauma colocation server hosting dan deskripsi perbedaan utamanya dari dedicated hosting – 2 web hosting solusi, lebih dan lebih dalam gaya di antara pemilik bisnis hari ini.

Sedangkan jenis server colocation terbaik untuk perdagangan dan dedicated hosting hampir serupa, colocation membutuhkan klien untuk membuat server mereka sendiri. Pada dasarnya, ini berarti bahwa Anda memiliki mesin server Anda sendiri, tetapi Anda menyewa rak orang lain di samping bandwidth, keamanan, daya, dan sumber daya alternatif yang tersedia di fasilitas pusat data yang dimiliki oleh pemasok colocation. untuk berjaga-jaga jika Anda memiliki semua perangkat keras wajib dan perlu bepergian dengan colocation karena jawaban hosting untuk situs Anda, Anda akan ditawari 2 opsi: colocation terkelola dan tidak terkelola. hanya dalam kasus colocation terkelola, menyewa ruang server, sedangkan tim pro dari penyedia hosting colocation menyediakan manajemen penuh server. Jika perusahaan Anda kekurangan informasi atau dukungan TI namun menginginkan manajemen kolokasi hosting yang lengkap, ini mungkin pilihan paling sederhana untuk Anda. Colocation yang tidak dikelola dimaksudkan untuk perusahaan yang membutuhkan otoritas penuh, mulai dari mengelola server hingga mengubah sistem perangkat lunak dan dalam mengoperasikan situs web.

Bisnis web dapat menikmati layanan colocation server yang salah dalam berbagai cara. Pertama, Andalah yang menyediakan perangkat keras untuk diri Anda sendiri, sehingga Anda akan memastikan bahwa Anda memiliki jumlah daya komputasi maksimum yang Anda butuhkan. Kedua, colocation server memungkinkan relokasi server yang cepat dan sederhana dengan hampir tanpa biaya dan gangguan. Karena server sepenuhnya milik Anda, Anda cukup pindah ke pemasok lain jika kontrak berakhir atau dihentikan tanpa kehilangan data. Biasanya begitu pindah ke provider lain, Anda mengalami banyak delay dari provider sebelumnya. Dengan hosting server colocation, satu-satunya penundaan yang mungkin terjadi adalah sepanjang pergerakan fisik perangkat keras, dan Anda dapat yakin bahwa server Anda aman dan utuh.

Saat ini, colocation server mungkin menjadi pilihan hosting internet bergaya di antara para veteran e-commerce dengan banyak keahlian yang memilih jawaban ini untuk pengaturan TI yang aman dan redundansi ukuran informasi yang hemat biaya; perusahaan besar yang membutuhkan colocation untuk menghindari kehilangan pengetahuan yang fatal; perusahaan telekomunikasi, yang memanfaatkan layanan colocation untuk bertukar lalu lintas yang serius dengan perusahaan telekomunikasi alternatif dan memiliki akses ke pelanggan potensial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.